Pages

Senin, 30 Januari 2012

belum selese

Gak kerasa banget udah 3 taun dan hampir meninggalkan sekolah tercinta yaitu SMP Negeri 2 Brebes :')
ga akan aku lupakan semua kenangan-kenangan yang aku lalui disekolah ini.
mungkin aku mau bercerita dari awal aku masuk dan menuntut ilmu disekolah ini :)
pertama masuk kelas 7. Bisa dibilang kelas 7 (1smp) itu masa-masa sosialisasi atau perkenalan :D biasanya sering juga aku bayangin muka-muka polos temen-temen termasuk aku pas awal-awal itu :D yawlo sesuatu HAHA
seneng banget bisa sahabatan sama Tiur Maida, Gita Dewi Maharani, Hasna Naufal Giarniasih, Inza Maliana, Rizqi Amalia Wulandari. Bener-bener deh seneng bisa main-main, curhat-curhatan bareng mereka. Dulu aku masuk kelas 7 C, wali kelasnya Bu Handayani. Terkadang kalo inget masa2 kelas 7 ini jadi inget guru-guru yg ngajar. Terutama Pak Syafa'at :') i miss you pak :'' trs biasanya juga ke inget sama Bu Elfia :) enak banget cara ngajarnya. Pas kelas 7 itu aku paling deket banget dama Tiur & Gita. Bahkan, aku lebih sering curhat sama mereka. Udah aku anggep mereka adalah sodara deket aku :)
Awal masuk kelas 8 kita udah beda kelas lagi :( sedih bgt rasanya :'( kelas 8 aku masuk kelas 8G, Tiur sama Gita 8D, Inza sama Kiki 8E, Hasna 8F. Awalnya sih kita masih suka bareng-bareng. Tapi, dipertengahan lama2 kita jarang main bareng lagi. Ya Allah bener2. Mungkin mereka gatau apa yang aku rasain pada saat itu! Merasa dilupakan, kehilangan dan campur aduk! SAKIT BANGET RASANYA :'( untungnya pada saat itu aku deket sama temen2 kls 8. Terutama temenku yg sekarang udah jadi sahabat sekaligus udah aku angget sodara. Mereka adalah Aulia Putri Ardiana, Yuliana Eka Siswanty, Tiovanka Aulia Dewi. Sungguh, gatau kenapa kalo main sama mereka ada rasa nyaman. Mereka yang setia dengerin curhatanku :'' terutama Aulia :D
oya, kelas 8 itu bisa dibilang masa-masa MBLATANG :D maav banget buat guru2 yg dulu ngajar di kelas 8G. Terutama Bu Wasilah :D hehe maav banget ya bu, dulu itu kita ( Aulia, Yuliana, Vanka ) sering banget mainan hp pas pelajaran berlangsung :D tapi sih ga cuma pas pelajaran Bu Wasilah aja sih :d pelajaran lainnya juga sering :D tp jarang hehe :p
kalo di inget2 masyaAllah deh gatau ko aku sama sahabat2ku itu mblatangnya minta ampun yaa :D bisa dibilang dulu aku sama sahabat2ku itu murid TERmblatang. Apalagi aku sama Aulia :D sampe2 sering hpnya di sita sama walikelas yaiku Pak Tri Aryanto :D MAAV YA PAK, BU :) muaheheheh
udah agak lama main2 bareng sama mereka ( Aulia, Yuliana, Vanka ) dikit demi sedikin rasa kehilangan yg dulu pernah aku alami intu hilang :'' tp aku masih anggep kalian ( Tiur, Gita, Hasna, Inza, Kiki ) itu sahabatku :') tp entah kalian anggap aku apa, mungkin sekedar teman biasa :') yaAllah kalo inget ini air mataku bisa netes :'(
Pada saat masuk kelas 9. Aku dan mereka( Aulia, Yuliana, Vanka )pun beda kelas lagi. Aku masuk kelas 9H, Aulia 9F, Yuliana 9G, dan Vanka 9D. Hari2 ku adalah doa. Yaitu doa agar ga ada yg kejadian dulu ( kehilangan ). Tapi, entah mengapa awal2 masuk kelas 9 itu Vanka beda banget. Jarang main2 lagi sama kita ( aku, Aulia, Yuliana ). Biasanya aku berfikir Vanka kaya gitu karena aku :'( i sorry, and i so miss you Vanka :''
Kelas 9 itu harus udah bener2 otaknya di asah! Awal2 itu aku ngerasa balum trima kenapa kita ( Aku, Aulia, Yuliana, Vanka ) berbeda kelas?!! aaarrrggg!!!!
tp lama kelamaan aku bisa ngilangin rasa kebelum trimaan itu O:) :D
kelas 9 ini aku duduk sama Windy Aryani. Sebelumnya makasih banget udah sering ajarin aku :D hehe
biasanya kalo dikelas aku main bareng sama Windy, Siti, Riska, Firdha, Indah, Nila, Ulfa, Goes, Indra M, dll. Kalo udah main sama anak2 9H berasa banget ada rasa kebersamaan. Hey anak2 9H kita itu ceman seperjuangan, kita bareng2 hadapin UN :D jangan pada pelit yoo yg sepaket sana aku ntarnya :D
Alhamdulillah ya, aku, Aulia, Yuliana, ditambah dg Fira dan Anis masih bisa main2 bareng :) pengennya sma bisa bareng lagi. Tapi :'' ta tau lah
hmm, ingen pas acara ESQ di Islamic Center. Sehabis Hipnoterapi kita disana maav2an. (keinget lagikan ) Pas aku peluk satu persatu dan minta maav ke temen2, air mata ini berlinang deres ketika aku peluk dan minta maav sama Tiur dan Tria :'' oh yaa mungkin dulu banyak salah :''
dulu dulu wis ntar dilanjut, mau solat dulu :d hueheheh

2 komentar:

Aulia Putri Ardiana mengatakan...

bu was :"

Citra DS mengatakan...

Haha :'D

Posting Komentar

 

(c)2009 This my blog :). Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger